top of page
Search

LAPORAN HASIL SURVEI KEPUASAN LAYANAN PUBLIK DAN PEMBELAJARANTAHUN 2021

Updated: Jan 24, 2022



LATAR BELAKANG


Dengan meningkatnya kekemajuan Tehnologi dan tuntutan masyarakat/masyarakatdalam hal pelayanan, Madrasah Aliyah Negeri 2 Kutai Kartanegara dituntut untuk memenuhi harapan masyarakat dalam melakukan perbaikan pelayanandan pembelajaran.

Salahsatu upaya yang harus dilakukandalam perbaikan pelayananpublik dan pembelajaran adalah melakukan Survei Kepuasan Layanan Publik dan Pembelajaran kepada penerima layanan.Mengingat jenis layanan yang sangat beragamdengan sifat dan karakteristik yang berbeda , maka survei kepuasan layanan publik dan pembelajaran dapat menggunakan Metode dan Teknik Survei yang sesuai.

Berdasarkan hal tersebut Madrasah Aliyah Negeri 2 Kutai Kartanegara telah melaksanakan survei pertama kepuasan layanan publik dan pembelajaran dalam rangka peningkatan kualitas layanandan pembelajaran.

Survei Kepuasan Layanan Publik dan Pembelajaran ini merupakan surveiperdana yang dilaksanakan pada tahun 2021 di Madrasah Aliyah Negeri 2 Kutai Kartanegara dengan total 60 responden dengan anggapan bahwa jumlah responden tersebut telah cukup representative mewakiliseluruh masyarakat.

Dalam Rangka usaha meningkatkan mutu pelayanan diperlukan adanya perubahan- perubahan terutama rekstrukturisasi tim strategi pelayanan . Strategi ini diharapkan dapat mendongkrak peningkatan kinerja yang akhirnyaakan menghasilkan outcomeyang memuaskan.


Tujuan Survei

Surveikepuasan layanan publikdan pembelajaran di Madrasah AliyahNegeri 2 Kutai Kartanegara ini bertujuan :

1. Mengetahui kelemahanatau kekuatan dalam penyelenggara pelayananpublik dan pembelajaran ;

2. Mengukur penyelenggaraan pelayanan publik dan pembelajaran yang telah dilaksanakan olehMadrasah Aliyah Negeri 2 Kutai Kartanegara

3. Sebagai bahan penetapan kebijakanyang perlu diambildan langkah perbaikan pelayanan



6 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page